Cryptocurrency, Ico, Bitcoin, Blockchain

Dealjoy – Menghasilkan Cryptocurrency Dengan Belanja Online

Halo semua, kali ini saya ingin mempromosikan proyek tentang Dealjoy ,, Dealjoy adalah jaringan cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dan pemasar profesional dengan pedagang terkemuka, untuk memberikan komisi kripto instan.

Belanja telah menjadi bagian dari kehidupan seribu tahun hari ini. Crypto juga perlahan-lahan menjadi kehidupan sehari-hari generasi saat ini. Bagaimana jika Belanja dan Crypto dapat bersatu?

Itu adalah Platform DealJoy!

Ikhtisar

Dealjoy adalah platform global cashback berdasarkan blockchain ethereum yang dirancang untuk menghubungkan orang-orang yang berbelanja online dengan pedagang e-commerce favorit mereka sehingga memberikan cashback cryptocurrency instan. Di kata lain, dengan bantuan platform Dealjoy, orang dapat memperoleh cryptocurrency saat mereka berbelanja online. Fungsi dealjoy antara pembeli dan pedagang e-niaga daring dengan membuat negosiasi untuk penawaran terbaik. Ketika pengguna platform Dealjoy memasuki toko online dalam platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi dari uang kembali untuk pembelian yang mereka lakukan. Platform Dealjoy sangat pribadi karena tidak ada data pribadi virtual yang diberikan kepada pedagang pihak ketiga mana pun yang membuat platform Dealjoy unik. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, serta token ERC20 platform yang disebut DEAL situs web kami https://dealjoy.io/

Dengan platform Dealjoy,anda dapat memperoleh crypto hanya dengan berbelanja! Dealjoy menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan. Platform yang ada memanfaatkan transfer bank, cek kertas, dan prosesor pembayaran online seperti PayPal untuk membayar afiliasi mereka. Metode pembayaran ini tidak bersifat pribadi maupun global, dan termasuk berbagai biaya sehingga mengurangi komisi cashback, dan melanggar privasi pengguna.

Apa itu Dealjoy ???

Dealjoy adalah platform cashback global di blockchain.

– Pembayaran Anonymous 

Semua Dealjoy cashbacks dibayarkan secara anonim di token KESALAHAN ERC-20 yang kompatibel.

– Tidak Ada Detail Pribadi 

Berkat ekosistem berbasis blockchain, tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diperlukan dari anggota kami.

– Tidak Ada Penjualan Data

Kebiasaan berbelanja Anda bukan urusan orang lain, dan kami akan tetap seperti itu.

Bagaimana cara kerjanya?

Siapa pun dapat menikmati berbagai manfaat cashback dengan hanya mengunduh aplikasi Dealjoy yang dapat ditautkan ke dompet pribadi dan dari sana, berbelanja di mana saja di berbagai toko online yang sangat berguna dengan Aplikasi. Toko seperti AliEXpress, eBay, Nike, Philips, Alibaba.com antara lain dapat diakses melalui aplikasi ini. Ini dimungkinkan dengan menggunakan DEAL Token yang kompatibel dengan Ethereum.

LARUTAN

Solusi revolusioner kami untuk masalah ini adalah Ecosystem Dealjoy; Program cashback Dealjoy, Dealjoy for Business, dan Dealjoy TCS Protocol yang membayar komisi dalam token DEAL yang kompatibel dengan Ethereum. The Dealjoy TCS Protocol menangani perpecahan komisi dan memungkinkan pembayaran instan dengan memanfaatkan blockchain untuk menyelesaikan masalah kepercayaan antara pedagang dan pihak lain. Alih-alih berurusan dengan transfer kawat internasional, akibatnya membutuhkan batas pembayaran minimum dan memotong persentase cashback karena biaya pemrosesan pembayaran yang tinggi, solusi ini memungkinkan kami untuk berkonsentrasi pada penyediaan pengalaman pengguna terbaik dan untuk membangun alat generasi baru bagi konsumen dan pemasar profesional baca https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf untuk informasi selanjutnya.

Detail Token dan ICO

Token DEAL adalah token standar ERC20 yang diterapkan pada jaringan Ethereum. Platform ini dipilih karena adopsi yang luas, transfer cepat, dan biaya transaksi murah.

Nama Token: DEAL

Token Standard: ERC20

Harga Token: 1 ETH = 40.000 DEAL

Total Pasokan Maks: 1.400.000.000 DEAL

Token untuk dijual: 980.000.000 DEAL (70%)

Soft Cap: $ 1.700.000,00

Hard Cap: $ 8,400,000.00

Strategi Nilai Token Utama

Token Buyback => + 80% DARI PENDAPATAN

Digunakan untuk membeli token DEAL dari pertukaran, untuk dibayarkan sebagai komisi cashback.

Token Burn => 1,00% DARI PENDAPATAN

Digunakan untuk membakar token secara permanen, sehingga mengurangi total pasokan DEAL.

Token Staking (Prediksi untuk 2019) => + 10% OF TOKENS

Dikunci oleh anggota Dealjoy Plus, mengurangi persediaan yang bersirkulasi.

PENJUALAN TOKEN

Acara penjualan DEAL token akan diadakan dalam tiga fase: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk akhir 2018 dengan tanggal yang tepat untuk dipublikasikan. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung maksimal 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi harus dibuat dalam Eter (ETH). Total pasokan DEAL maksimum adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah itu. Semua token yang tidak terjual pada akhir periode penjualan token akan dibakar secara permanen.

ALOKASI DANA

PETA JALAN

Q3 2018

Situs web dan Whitepaper hidup

Membangun komunitas

Penjualan pribadi

Q4 2018

Penjualan Token

Pengembangan platform

Ekstensi tim

Q1 2019

Dealjoy membuka Beta

Pedagang orientasi

Pengembangan Aplikasi Seluler

Q2 2019

Peluncuran platform publik global

100+ pedagang didukung

Aplikasi Seluler Langsung

Q3 2019

Dealjoy for Business langsung

500+ pedagang didukung

Promosi Global

Q4 2019

DealShop dan DealFeed langsung

1000+ pedagang didukung

Memposisikan di antara penyedia cashback teratas

Tim Proyek

Seperti yang kita semua tahu, keberhasilan proyek apa pun sangat bergantung pada kompetensi orang-orang yang membuat proyek. Dalam pandangan ini, saya senang memberi tahu Anda bahwa tim proyek Dealjoy terdiri dari para profesional industri yang sangat profesional. Di bawah ini adalah intipan dari tim proyek dan penasehat

  • Tuomo Launis – CEO
  • Olli Soppela – COO
  • Aleksi Kinnunen – CTO
  • Esa Holla – SENIOR FRONT-END DEVELOPER
  • Risto Vauras – KEPALA DESIGN
  • Mari Luukkainen – KEPALA PERTUMBUHAN
  • Teemu Grönqvist – SENIOR SOFTWARE DEVELOPER

Advisors

  • Joseph F. Borg – PENASIHAT HUKUM
  • Marco Calicchia – PENASIHAT ICO
  • Mark Van Startum – PENASIHAT INDUSTRI
  • Anders Sagadin – PENASIHAT BISNIS
  • Janne Lohvansuu – PENASIHAT ADVISORINDUSTRI PRODUK

Kesimpulan dan Rekomendasi

Mempertimbangkan manfaat luar biasa yang disajikan oleh platform Dealjoy kepada komunitas crypto, adalah tepat untuk mengatakan bahwa kesempatan seperti itu yang diberikan kepada masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam proyek ICO yang luar biasa ini adalah berkat yang tak terbantahkan bagi semua. Dalam terang ini, saya sangat menyarankan agar setiap orang membeli sebanyak DEAL Token mungkin selama penjualan token yang sedang berlangsung / ICO karena hanya pemegang Token DEAL yang dapat memaksimalkan manfaat penuh dari Platform Dealjoy.

Informasi Selengkapnya kunjungi : 

Situs web:  https://dealjoy.io/

Whitepaper:  https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf

Telegram:  https://t.me/dealjoy

Facebook: https://web.facebook.com/Dealjoy?_rdc=1&_rdr

Twitter:  https://twitter.com/dealjoyofficial

Penulis : uncukarambie

Profil Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2345733

Eth: 0x848634A5dA488450587b3DF5edb2726F5b91F33b

Tinggalkan komentar