Cryptocurrency, Ico, Bitcoin, Blockchain

Humancoin – Cryptocurrency E-Commerce Baru Didorong Oleh protokol Penambangan Proof of Charity

Pendahuluan

Perkiraan global dari tiga pasar yang berkembang cepat, e-commerce dan cryptocurrency melebihi $ 3,5 triliun. Dengan memastikan kepercayaan yang diperlukan antara para donatur dan penerima bantuan, teknologi blockchain dapat mendorong industri ini ke ketinggian baru yang luar biasa.

Munculnya platform blockchain amal terintegrasi ke dalam program loyalitas perdagangan online dan cryptocurrency akan mengubah industri filantropi selamanya. Simbiosis e-commerce dan cryptocurrency akan memfasilitasi peningkatan jumlah donor. Bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan online, menawarkan bonus yang berafiliasi dengan amal adalah cara efektif untuk memposisikan merek mereka pada tingkat emosional dengan klien mereka, serta menjadi elemen penting dalam setiap kampanye-PR. Dan, akhirnya, seluruh prosesnya sangat nyaman bagi semua orang yang terlibat,kunjungi  https://www.humancoin.net/ informasi lebih lanjut.

Keuntungan dari solusi blockchain adalah bahwa manfaat bekerja dengan platform sangat jelas. Semua data yang dihasilkan dari tanda terima dan gerakan donasi akan tersedia bagi siapa saja yang ingin, misalnya, untuk menyumbangkan uang untuk pengembangan obat kanker baru, dan ke perusahaan penerbangan yang mendorong tindakan seperti itu dengan memberikan donor seperti itu dengan promosi mil.

PLATFORM DARI HUMANCOIN

Ini adalah platform dan ekosistem P2P yang ada, menyatukan para donor, penerima manfaat dan pemangku kepentingan e-commerce.

Antarmuka platform ini memungkinkan peserta mengirim donasi dengan sangat cepat di negara mana saja dengan mata uang populer, yang akan melacak transaksi dan melihat proyek pada kegiatan amal.

Platform Humancoin dirancang khusus untuk memfasilitasi proses interaksi antara filantropis dan penerima untuk sebagian besar.

Apa itu Humancoin ???

Humancoin adalah platform revolusioner yang membawa sinergi industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun.

Bagaimana itu bekerja

Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donor.

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh 5% -dibangun dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar.

Fitur unik Humancoin

Ini adalah proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi global e-commerce loyalty aggregator Association dengan filantropi memberikan token keuntungan yang unik dalam mengembangkan program loyalitas dengan mitra menciptakan resonansi emosional yang kuat Alih-alih bersaing dengan program yang ada, Humancoin Token mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada – semua yang dibutuhkan adalah pengaturan tingkat konversi,kunjungi Whitepaper:  http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf

Pasar Cryptocurrency

Pasar cryptocurrency sedang mengalami periode perkembangan yang cepat; kapitalisasi berfluktuasi dalam kisaran $ 0,3-0,8 triliun dengan tren naik yang kuat. Semakin banyak individu dan investor institusi menempatkan uang mereka dalam instrumen keuangan baru ini. Pada awal April 2018, kepala IMF Christine Lagarde mengatakan bahwa cryptoassets dapat mengubah pendekatan konsumen terhadap tabungan, investasi, dan permukiman. Dia percaya bahwa cryptocurrency akan membuat transaksi lebih cepat dan lebih murah, sedangkan teknologi blockchain inti memiliki potensi untuk memperkuat keamanan keseluruhan pasar keuangan.

Minat terhadap cryptocurrency tidak lagi melestarikan beberapa spesialis fintech terpilih. Token yang dapat menunjukkan manfaat jelas dan koheren bagi pemiliknya hampir pasti akan melihat pertumbuhan yang cepat. Sebagai contoh, Binancecoin masuk ke dalam daftar 20 cryptocurrency teratas, dengan kapitalisasi lebih dari $ 1,5 miliar, hanya dengan menawarkan penggunanya diskon 50% pada biaya pertukaran Biner, salah satu dari cryptoexchanges yang paling menonjol.

BEBERAPA KEUNTUNGAN DARI HUMANCOIN

• Humancoin akan menjadi platform P2P terbuka yang akan memungkinkan seorang donatur untuk memberikan sumbangan langsung. Proyek ini tidak akan terikat dengan organisasi tertentu karena ada banyak badan amal di seluruh dunia.

• Penggunaan buatan dari token yang diperoleh tidak akan dipaksa pada transaksi amal. Setiap proyek berdasarkan platform, akan memberikan spesifikasi yang nyaman pada jenis fiat atau cryptocurrency yang dipilihnya untuk digunakan.

• Mata uang crypto dan fiat paling populer dapat dengan mudah dikelola oleh platform Humancoin. Biasanya tidak ada batasan untuk proyek dan bahkan pengguna mengenai penggunaan uang.

• Fokus dari proyek ini adalah integrasi dan kompatibilitas dengan solusi pasar yang ada dan sudah mapan.

• Akan ada biaya 5% terbatas untuk penggalangan dana untuk humancoin dan ini akan digunakan untuk dukungan platform di masa depan, tetapi komisi yang dibebankan oleh yayasan amal yang ada dapat mencapai 20-30%.

• Platform ini akan dapat menghadirkan fungsionalitas yang paling fungsional dan mudah digunakan dalam industri.

• Jika donor menginginkan, dia dapat memutuskan untuk meninggalkan dana di kolam manusia, sistem akan secara otomatis mengalokasikan uang untuk proyek-proyek dengan rating tertinggi dari komunitas platform.

• Platform pertama yang mempekerjakan profesional adalah Humancoin.

• Opsi tambahan juga akan tersedia di platform, di mana pengguna juga dapat membayar dengan token Humancoin, dalam hal ini manfaat tambahan akan diberikan.

ALASAN PENTING BAGI ANDA HARUS MENJADI HUMANCOIN

• Mengkonversi token Humancoin akan sangat mudah dikonversi ke titik, mil, bonus, atau kupon apa saja. Pemilik chip ini akan didorong untuk menjaga chip jangka panjang, akan ada permintaan yang stabil untuk chip.

• Popularitas token akan meningkat karena jumlah mitra dan ruang lingkup kerja sama dalam jaringan Humancoin meningkat.

• Bukti amal pertambangan yang tersedia akan memungkinkan proyek mencapai ratusan dan ribuan kali.

Platform Humancoin dirancang dengan tujuan memfasilitasi proses interaksi antara filantropis dan penerima manfaat sampai sejauh mungkin : 

♥ pemecahan proyek berdasarkan kategori dan subkategori, seperti kesehatan, bencana alam, agama dan lingkungan;

♥ berbagai mekanisme untuk membuat peringkat proyek dan membuat jajak pendapat online;

♥ data tentang verifikasi hukum dan keuangan setiap proyek (audit forensik);

♥ dompet terintegrasi dengan konversi mata uang;

♥ terjemahan ke berbagai bahasa;

♥ aplikasi seluler;

♥ utusan bawaan;

♥ Pelacak pengeluaran dan laporan online;

♥ dashboard nyaman dengan pengaturan individu untuk pengguna.

Distribusi token

  • 3 055 juta Dijual
  • 1 000 juta Dana Pengembangan Kemitraan
  • Hadiah tim 600 juta
  • 50% diblokir oleh kontrak pintar selama 6 bulan.
  • 50% diblokir selama 12 bulan
  • 600 juta Penasihat dan duta besar
  • 500 juta Konsultan dan pertukaran
  • 245 juta Bounty, rujukan udara dan program rujukan

❥ 3.055.000.000 token Humancoin yang tersedia di Token Sale

❥ Harga satu token adalah $ 0,01

❥ Pembelian minimum – 0,1 ETH

Penjualan Token

Peta Jalan 

Tim Dan Penasihat 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di grup Telegram  https://t.me/HumancoinChat

Informasi Lanjutan Ikuti Kami Di: 

SitusWeb Resmi: https://www.humancoin.net/

Whitepaper: http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469466

Telegram: https://t.me/HumancoinChat

Facebook: https://web.facebook.com/Humancoinnet/

Twitter: https://twitter.com/humancoinnet

Nama Pengguna: uncukarambie

Profil Tautan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2345733

Alamat Eth: 0x848634A5dA488450587b3DF5edb2726F5b91F33b

Tinggalkan komentar